Saturday, June 8, 2013

KUMPULAN CERPEN REMAJA

Apa kabar Sahabat Indonesia? Pastinya baik-baik saja kan. Nah….. pada kesempatan kali ini Cah Indonesia akan menyajikan kumpulan cerpen remaja yang bisa kalian gunakan sebagai referensi ataupun sebagai sarana untuk mencari inspirasi.
Untuk kali ini hanya bisa saya tampilkan 3  cerpen remaja saja, lain waktu akan saya tambah beberapa kumpulan cerpen lagi. Silahkan klik cerpen di bawah ini untuk membaca lebih jauh.

Kehilangan Adalah Takdirku
Aku baru saja masuk ke dalam ruangan. Mataku berkeliling mengamati ruangan yang dicat putih itu. Sangat bersih dan rapih. Disana-sini banyak terpampang poster anatomi tubuh, larangan merokok, dan sebuah patung tengkorak manusia.
“mas Doni... silahkan masuk.” Kata seorang dokter dari balik mejanya.

Senja Kelabu
Matahari mulai condong ke arah barat ketika ku lihat keluar. Sinarnya yang hangat menerobos masuk melalui jendela di kamarku. Suara angin terdengar lirih, menerbangkan dedaunan yang berguguran. Aku pandangi senyum seseorang yang begitu aku cintai dalam lelapnya. Terus ku pandangi tubuhnya yang terbalut busana pengantin yang indah. Tubuhku tetap kedinginan meskipun jaz pengantin masih lengkap aku kenakan. Bahkan cahaya matahari senja pun tak mampu menghangatkan tubuh ini.

Cinta Pengantar Ke Syurga
Senja berwarna merah gelap ini membawaku kedalam sebuah renungan yang sangat dalam. Aku tersadar ketika kemudian semua orang bertanya. Kapan aku tersadar dari sakit jiwaku? Huft…. Pertanyaan yang sebenarnya salah alamat jika ditujukan kepadaku. Aku adalah orang normal, sangat-sangat normal.

Nah… itu adalah beberapa kumpulan cerpen remaja yang bisa Sahabat Indonesia semua baca untuk di jadikan hiburan maupun sumber referensi dan inspirasi.
Baca Juga :

Kumpulan Cerpen Terbaru
Lain waktu akan Cah Indonesia tampilkan kumpulan cerpen lainnya. Terima kasih

No comments:

Post a Comment