Monday, March 4, 2013

Tanda Pasangan Bosan Dengan Anda

Hallo... apa kabr sahabat Indonesia. kali ini Cah Indonesia akan menyampaikan tentang tanda-tanda pasangan bosan dengan anda. Kadang kita sering merasa ada yang berubah dengan pasangan kita. Dan perubahan tersebut membuat kita bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi. mungkin prubahan tersebut merupakan tanda bahwa pasangan mulai bosan dengan anda. lalu apa saja tanda-tanda kebosanan itu. berikut akan Cah Indonesia sajikan tentang beberapa perubahan yang pasangan anda lakukan bisa jadi adalah pertanda bahwa si dia mulai bosan dengan anda. Bacalah sampai akhir untuk menghindari kesalah pahaman.
  1. Enggan bertemu dengan anda. Jika pasangan anda tiba-tiba sulit dihubungi kemudian ketika anda ingin bertemu dengannya dia menolak dan menjejali anda dengan banyak alsan yang terkadang trdengar tidak masuk akal. 
  2. Sibuk dengan urusan sendiri. Pasanan anda mulai kembali ke situasi dimana dia belum mengenal anda. Dia kembali melkukan hal-hal yang ia sukai. Bahkan kemudian waktunya hanya digunakan untuk memuaskan keinginannya dan mulai melupakan anda. 
  3. Ungkapan yang menghawatirkan. Jika pasangan anda memiliki akun Facebook atau Twitter. Lihatlah apa yang dia tulis. Perhatikan apakah nama anda ataupun hal-hal yang berhubungan dengan anda tidak pernah lagi ia tulis dalam akunnya. 
  4. Dia menjauhi anda. Secara terang-terangan sia mulai menjauhi anda. Sebenarnya dia hanya ingin memutuskan hubungna dengan anda, namun dia tidak ingin melukai hati anda. So…. Dia mulai dengan cara yang halus. 

Perubahan diatas kadang terjadi dalam hubungan anda. Tapi tetaplah jaga kepercayaan pasangan anda. Tetap positive thinking untuk menghindari penyesalahn di akhir. Karena ada sebuah kisah. Dimana ada sepasang kekasih yang kita sebut saja X (cewek ) dan Y ( cowok ). ketika tanda-tanda di atas muncul pada diri Y, si X memutuskan untuk meniggalkannya. Dan ketika si Y di Tanya kenapa dia menjauhi dan seolah ingin meninggalkan si X. ternyata si Y sedang menyiapkan sebuah kejutan untuk melamarnya karena sisa waktu hidupnya hanya tinggal beberapa hari. Si X tidak mengetahui bahwa Y mengidap kanker otak. Dan… kalian tahu akhir kisah ini pastinya….

No comments:

Post a Comment