Friday, March 8, 2013

MENJAGA HUBUNGAN JARAK JAUH

Hallo sahabat indonesia. Apa kabar kalian hari ini. Kali ini Cah Indonesia akan membagikan beberapa tips untuk menjaga hubungan jarak jauh dengan kekasih. bahasa gaulnya long distance lah... oke langsung saja, beberapa cara agar kita bisa menjaga hubungan kita denga kekasih yang jauh disana adalah
  1. Jaga komunikasi.intinya kita harus mampu menjaga komunikasi dengan si dia. sebisa mungkin dalam sehari minimal kalian harus mengadakan percakapan baik melalui sms ataupun telepon.
  2. Jaga kepercayaan Anda pastinya sudah menganal pasangan anda cukup lama. dan anda pastinya juga telah mengerti bagaimana karakter pasangan anda. jadi percayalah jika si dia juga merindukan anda di sana. tapi kalau anda sebelumnya telah tahu bahwa si dia itu seorang "player" itu masalah lain.
  3. Ungkapkan isi hati. anda rindu dengannya. ungkapkan saja. jangan pernah memendam perasaan anda terutama menyangkut masalah cinta. karena pertama itu akan menyiksa anda sendiri, kedua dengan mengungkapkan kerinduan anda. si dia juga akam merasakan hal yang sama, sehingga tetap terjaga tali kasih diantara kalian.
  4. Cemburu boleh, tapi jangan alay... terkadang karena suatu urusan si dia harus bertemu atau bahkan menghabiskan waktu cukup banyak dengan lawan jenis. dan jika anda mendengarnya, anda mungkin akan merasa cemburu. tapi ingat cemburu memang tanda sayang. tapi cemburu yang berlebihan bisa memnuat ia berpikir bahawa anda sudah tidak percaya lagi dengannya.
  5. yang penting adalah menjaga kepercayaan satu sama lain. jangan selalu berburuk sangka dengan pasangan anda.

No comments:

Post a Comment