Friday, May 10, 2013

Contoh Iklan Bahasa Inggris (Advertisement)

Kali ini Cah Indonesia akan membagikan sebuah contoh Advertisement dalam bahasa inggris. hal yang harus di perhatikan dalam membuat Advertisement  adalah sebagai berikut.
  1. Headline. merupakan kumpulan kata atau suatu kalimat yang digunakan untuk menarik perhatian pembaca dan mempengaruhi mereka untuk membaca Advertisement secara lebih rinci. Headline pada advertisement harus menggunakan kata-kata yang bagus dan menarik serta memiliki bentuk dan warna yang unik juga.
  2. Image. Merupakan gambar yang menunjukkan produk atau jasa yang sedang di promosikan atau diiklankan dalam advertisement tersebut.
  3. Address, Phone, and Fax Number. dalam Iklan atau advertisement harus disertakan alamat, nomer telephone dan fax.
  4. Body Copy. Merupakan sekumpulan kalimat yang berisi kalimat atau sekumpulan kata yang mengungkapkan tentang apa yang bisa didapat oleh konsumen dari produk tersebut. apa saja keunggulan produk, dan bisa juga dalam afvertisement tersebut berisikan promosi yang sedang diadakan untuk menarik minat konsumen.
  5. Price , dan Logos. merupakan pernyataan harga dan logo atau lambang dari perusahaan tersebut. harga dan logo merupakan hal yang bisa dikesampingkan dalam membuat advertisement.
Berikut ini adalah salah satu Contoh dari Advertisement. silahkan klik link di bawah ini.
Download Button

No comments:

Post a Comment