Saturday, May 3, 2014

Contoh Surat Penolakan Langsung

Apa kabar Sahabat Indonesia? Pada kesempatan kali ini Cah Indonesia akan sedikit berbagi pengetahuan tentang Contoh Surat Penolakan Langsung. Surat penolakan langsung merupakan surat yang dikirim untuk menolak surat tawaran yang pernah diterima. Penolakan secara langsung mengandung arti bahwa surat penolakan yang dikirim berisi tentang penolakan tawaran yang disampaikan secara langsung tanpa berbasa-basi. Langsung saja ini dia Contoh Surat Penolakan langsung.


PT KARYA SUTRA
Jalan Raya Agus Salim No. 12
Bandung 51143. CP: 031=23443234
Email. Karyasutra@gmail.com. Website:www.karya.co.id

      
No : 040/Man.Op/PT.KS/X/2013                                                                                  10 Oktober 2013
Lamp : -
Hal : Penolakan Kerjasama


Kepada ,
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
PT MUTIARA GROUP
Jalan Majapahit No. 231
Surabaya


Dengan hormat,

Atas penawaran yang Bapak/Ibu kirimkan beberapa hari yang lalu. Kami memutuskan untuk tetap menggunakan perusahaan lain sebagai pemasok bahan baku pembuatan benang.

Kami belum bisa bekerjasama dengan PT MUTIARA GROUP dengan alasan bahwa kami telah bekerjasama dengan prusahaan lain sebagai pemasok. Melihat hubungan kerjasama kami masih dibilang sangat baik. Selain itu, jumlah pasokan bahan baku untuk perusahaan kami juga masih bisa tercukupi sehingga kami merasa belum perlu untuk menambah jumlah pemasok.

Namun besar harapan kami untuk bisa bekerjasama dengan perusahaan yang Bapak/ibu pimpin melihat komitmen dan apresiasi yang prusahaan Bapak/Ibu berikan kepada perusahaan kami. Demikian surat ini kami sampaikan. Terimakasih atas perhatian dan pengertian Bapak/Ibu pimpinan PT MUTIARA GROUP.


Hormat Kami,



PT KARYA SUTRA


Demikian Contoh Surat Penolakan Langsung yang dapat Cah Indonesia paparkan. Baca juga postingan tentang contoh surat penolakan tidak langsung dan contoh surat tawaran dengan klik link dibawah ini.

Contoh Surat Penolakan Tidak Langsung

Contoh Surat Penawaran

Semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi Sahabat Indonesia semua. Tinggalkan saran, kritik, dan komentar karena akan sangat berguna bagi penulis.

No comments:

Post a Comment