Saturday, May 3, 2014

Contoh Surat Penawaran

Apa kabar Sahabat Indonesia? Pada kesempatan kali ini Cah Indonesia akan sedikit berbagi pengetahuan tentang Contoh Surat Penawaran. Surat penawaran merupakan sebuah surat yang dikirimkan untuk menawarkan sesuatu. Surat penawaran berisikan tawaran yang dapat berupa tawaran kerjasama, tawaran tentang produk baru, atau tawaran untuk mengisi sebuah acara. Surat tawaran biasanya dikirim kepada pelanggan baru atau pelanggan tetap, dan kepada organisasi atau individu yang menjadi rekan kerja. Langsung saja ini dia Contoh Surat Penawaran.


PT MUTIARA GROUP
Jalan Majapahit No. 231
Tegal 50229 cp: 024-87667654
e-mail: mutiaragroup@gmail.com website:www.mutiara.co.id


No : 023/Man.Market/CV.MG/X/2013                                                                  15 Oktober 2013
Lamp : -
Hal : Penawaran Kerjasama


Kepada ,
Yth. Bapak/Ibu Pimpinan
PT KARYA SUTRA
Jalan Raya Agus Salim No. 12
Bandung


Dengan hormat,

Melihat perkembangan perusahaan pemintalan benang yang anda pimpin sangat pesat. Kami PT MUTIARA GROUP merasa bahwa perusahaan anda pastinya akan membutuhkan banyak stok bahan baku dengan harga yang terjangkau. Atas dasar informasi tersebut, PT MUTIARA GROUP yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang pasokan bahan baku pembuatan benang ingin menawarkan diri sebagai pemasok bahan baku untuk proses pembuatan benang. Kami menyediakan 2 jenis serat yaitu serat polyester dan serat rayon.

Dengan kesediaan PT Karya sutra untuk menjadikan perusahaan kami sebagai pemasok. Kemi berharap bahwa perusahaan anda akan berkembang lebih pesat sehingga meningkatkan keuntungan perusahaan secara umum. Jarak antara perusahaan kami dengan PT KARYA SUTRA yang tidak terlampau jauh kami anggap sebagai sebuah keuntungan bagi perusahaan anda karena tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk biaya transportasi dan mengurangi resiko rusaknya bahan baku akibat terlalu lama berada di jalan.’

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan. Terimakasih atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu peminpin perusahaan.



Hormat Kami,



CV MUTIARA GROUP


Demikian Contoh Surat Penawaran yang dapat Cah Indonesia paparkan. Baca juga postingan tentang contoh surat penolakan langsung dan penolakan tidak langsung dengan klik link dibawah ini.

Contoh Surat Penolakan Langsung

Contoh Surat Penolakan Tidak Langsung

Semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi Sahabat Indonesia semua. Tinggalkan saran, kritik, dan komentar karena akan sangat berguna bagi penulis.

No comments:

Post a Comment