Thursday, September 5, 2013

CONTOH LAPORAN HASIL SURVEI


Apa kabar Sahabat Indonesia? Semoga baik-baik saja dimanapun kalian berada. Pada kesempatan kali ini, Cah Indonesia hendak menyajikan satu contoh laporan hasil survei. Laporan tersebut merupakan sebuah tugas mata kuliah statistik dimana yang menjadi topik utama dalam laporan tersebut adalah bagaimana pola kebiasaan mahasiswa dalam menggunakan fasilitas internet. Laporan tersebut juga merupakan sebuah laporan yang berdasarkan pada hasil survey yang dilakukan oleh tim sebelumnya.
Contoh laporan hasil survei ini diharapkan dapat membantu Sahabat Indonesia semua yang sedang mengalami kesulitan dalam menyusun laporan yang berkenaan dengan hasil survey. Langsung saja klik judul dibawah ini. Tunggu lima detik hingga muncul kata SKIP AD di pojok kanan atas. Setelah muncul, klik SKIP AD dan langsung bisa di download contoh laporan hasil survey.

Contoh Laporan Hasil Survei

Demikian adalah contoh lapotan hasil survey. Semoga dapat menbantu Sahabat Indonesia semua. dan satu hal lagi yang perlu kami sampaikan bahwa. Silahkan Sahabat semua mengcopy sebagian dari teks sebagai kutipan dengan catatan agar tetap mencantumkan nama pengarang. Dan semoga contoh laporan hasil survey ini bisa dijadikan sebagai referensi Sahabat Indonesia semua dalam menyusun sebuah laporan hasil survey. Terima kasih.

No comments:

Post a Comment